Media Gathering Bersama Keluarga Besar Jurnalis Kota Medan di Rutan Kelas I Tanjung Gusta, Theo : Tak Kenal Maka Tak Sayang

/ Minggu, 12 Juli 2020 / 19.25.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM MEDAN- Kepala Rumah Tahanan Kelas I Tanjung Gusta Medan Theo Adrianus Purba menggelar Media Gathering di Rutan Jalan Pemasyarakatan Tanjung Gusta Medan,Sumatera Utara, Sabtu (11/07/2020).

Dia sangat berharap dapat terus bermitra, bekerjasama dan menjalin silaturrahmi dengan para Jurnalis yang ada di Kota Medan khususnya dan di Sumatera Utara pada umumnya. Karena para Jurnalis lah yang terus dapat memberi info kepada Masyarakat melalui tulisan tulisannya.

Mantan Kalapas Tebing Tinggi ini juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran para Jurnalis baik Media Cetak,Online dan Elektronik yang telah meluangkan waktu dalam acara Media Gathering tersebut.

"Saya sangat bangga begitu ramai dan antusiasnya para Jurnalis yang hadir.Semoga tidak hanya sekali ini saja acara seperti ini dapat di laksanakan. Tak Kenal maka tak sayang. Iyakan kawan kawan," sebut Theo sambil menyungging senyum.

Dia mengajak, para pekerja pers terus saling bersilaturrahmi dan berkolaborasi agar dapat mendukung Resolusi Pemasyarakatan 2020 sesuai Amanat Ditjen Kemenkum HAM.

Dalam acara tersebut turut hadir Kepala Kantor Wilayah Kemenkum HAM Sumatera Utara Sutrisno dan Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv PAS) Pujo.

"Tolong tegur kami manakala kerja kami agak melenceng. Ingatkan juga saya atau jafri saya jika Ka Rutan sudah mulai berjalan miring miring.Nanti biar saya langsung menegur Ka Rutan," kata Sutrisno sambil menyebutkan nomor seluler beliau agar di save para jurnalis yang hadir.

Sesi pertanyaan pun digulirkan dan disambut baik para Jurnalis yang bergantian memberi pertanyaan selanjutnya dijawab secara berganti oleh Ka Rutan Kelas I Tanjung Gusta,Kakanwil Kemenkum HAM Sumatera Utara dan Kadiv PAS.(PS/RYANT)
Komentar Anda

Terkini: