Melalui Radio Publik Dairi,Kasat Lantas Polres Dairi Sosialisasikan Ops Patuh Toba 2020

/ Selasa, 21 Juli 2020 / 00.13.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI-Kapolres Dairi AKBP Leonardo D. Simatupang, S.I.K Melalui Kasat Lantas Polres Dairi AKP.Herliandri, SH ,Senin (20/07/ 2020) Sekira pukul 15.00 Wib, di Radio Publik Dairi 101,6 FM Jalan Gereja No. 02  Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, melakukan sosialisasi melalui Radio dan menyampaikan agar kiranya seluruh warga masyarakat Kabupaten Dairi ikut serta mensukseskan Ops Patuh Toba 2020 ini dengan cara mematuhi Peraturan Berlalu lintas di jalan dan agar mengurangi angka kecelakaan Lalu lintas khususnya di Wilkum polres Dairi.

Yang mana Kasat Lantas Polres Dairi AKP.Herliandri, SH beserta Kanit Dikyasa dan Kanit Laka Lantas melaksanakan kegiatan Sosialisasi tentang Pelaksanaan Ops Patuh Toba 2020 yang akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 23 Juli s/d 05 Agustus 2020 di polda samatera utara dan jajaran.

Adapun Sasaran Prioritas yang dilaksanakan Tidak Mengunakan Helm, Knalpot Blong/Resing dan kelebihan muatan/over dimensi serta agar kira masyarakat Kab Dairi tetap mentaati peraturan lalulintas, protokol Kesehatan menuju Adaptasi Kebiasaan Baru.

Dalam  kegiatan sosialisasi melalui Radio Publi Dairi,Kasat Lantas Polres Dairi menyampaikan agar kiranya seluruh warga masyarakat Kabupaten Dairi ikut mensukseskan Ops Patuh Toba 2020 ini dengan cara mematuhi peraturan berlalu lintas di jalan dan juga untuk mengurangi angka kecelakaan Lalu lintaslaka yang terjadi di wilayah Kabupaten Dairi.

Selain sosialisasi tentang Ops Patuh Toba 2020, Kasat Lantas juga menyampaikan tentang Pencegahan Penyebaran Virus Corona yg masih mewabah sampai dengan saat sekarang ini dengan cara selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan, menjaga jarak dan selalu menjaga pola hidup sehat.

Melalui sosialisasi ini diharapkan kepada warga masyarakat Dairi agar  tetap mematuhi peraturan berlalu lintas di jalan raya dan sekaligus tetap mengikuti anjuran Pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB),ungkapnya.(PS/K.TUMANGGER)


Komentar Anda

Terkini: