OPS Aman Nusa II, Kapolres Labuhanbatu Silaturrahmi Dengan Warga Desa Hatapang

/ Jumat, 03 Juli 2020 / 18.07.00 WIB
Poskotasumatera.com - Labuhanbatu - Dalam rangka pelaksanaan OPS Aman Nusa II, Polres Labuhanbatu gelar giat bakti sosial peduli penanganan Covid 19 ke desa Hatapang Kecamatan NA IX-X Kabupaten Labuhanbatu Utara. Jumat (03/7/2020).

Dengan mengendarai sepeda motor didampingi pejabat utama dan personil, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat menempuh perjalanan ke Desa Hatapang melewati melewati medan yang cukup sulit. Seperti melewati perkebunan sawit masyarakat dan sungai yang membelah bukit barisan hanya untuk menemui masyarakatnya yang kurang mampu untuk memberikan bantuan ditengah pandemi Covid 19.

"Kita, melakukan giat ini menembus bukit barisan, melewati sungai dan perkebunan warga guna melihat sekaligus berkomunikasi serta memberikan bantuan sembako berupa beras dan uang tunai kepada masyarakat kurang mampu yang tinggal jauh kepelosok pedalaman di tengah pandemi covid-19. Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban keluarga,"ucap Agus Darojat.  
Atas perhatian Kapolres Labuhanbatu, Raja Ritonga salah satu warga Desa pematang yang mendapat kunjungan dan bantuan tersebut merasa senang atas kunjungan yang dilakukan Kapolres beserta jajarannya. 

"Saya sangat senang dan bangga memiliki sosok pemimpin yang peduli dengan warganya walaupun tinggal jauh di daerah pedalaman. Saya sangat berterimakasih kepada Pak Kapolres dan jajaran yang begitu peduli dengan kami warga disini. Semoga Bapak Kapolres dan jajaran diberi kesehatan dan rezeki. Dan kami ucapkan Selamat Hari Bhayangkara yang ke 74. Sukses untuk POLRI,"ujar Raja.

Dalam pelaksanaan OPS Aman Nusa ini, Kapolres Labuhanbatu dan jajaran memberikan bantuan berupa beras dan uang tunai kepada sepuluh keluarga kurang mampu yang berada di Dusun padang Nabidang Desa Pematang Kecamatan Na IX-X Kabupaten Labuhanbatu utara. (PS/Ricky).
Komentar Anda

Terkini: