OPS Toba 2020 Hari Ke 3, Satlantas Polres Sergai Tilang 12,Berikan Teguran 15 Pengendara

/ Sabtu, 25 Juli 2020 / 22.53.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-SERGAI
Pelaksanaan OPS Patuh Toba 2020  Pada Hari Ke -3  Serta Himbauan Dikmas  Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka Pencegahaan Virus Corona (Covid 19 ) lakukan Tilang,12 Setdan berikan  Teguran,15 pengendara di Jalinsum Firdaus Km 56 Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai.

Kapolres Serdang Bedagai ( Sergai), AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai, AKP Agung Basuni SH, SIK mengatakan Satlantas Polres Sergai melaksanakanOPS Patuh Toba 2020 Serta  memberikan penerangan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam rangka Pencegahaan  virus corona (Covid-19)sebagai bagian dari pelayanan polri.(Sabtu,25/7/20)sekira pukul 14.00 wib.

Giat dilaksanan dari satlantas polres Sergai,Iptu Domdom Panjaitan (KBO Sat Lantas), Ipda Imam Muliadi (Kanit Patroli), Aiptu Hendra.S (Ps.Kanit Dikyasa), Aiptu Harles (Kaur Mintu),Bripka Juarno (Unit Dikyasa),Bripka  Markus Sidabutar ( Baur Tilang)dan 6 Personil Turjawali serta 2 Personil unit Reg ident ,Aipda Mhd. Habibi (Sipropam).

Lanjut,Kasat Lantas Polres Sergai,AKP Agung Basuni bahwa kegiatan OPS Patuh Toba 2020 Pada hari Ke - 3 Serta Himbauan Tatanan Hidup Baru untuk Beradaptasi dengan Covid 19 berjalan dengan lancar dan baik.

Dengan rincian kendaraan yang dirazia  Ran R2 sebanyak  3,Ran R4 sebanyak 1, STNK  sebanyak 5,SIM sebanyak 3 dengan pelanggaran berupa,Helm,6 dibawah umur sebanyak 3,Muatan sebanyak 1,Kap surat sebanyak 2.Ucap Kasat Lantas,AKP Agung Basuni .

Giat OPS Patuh Toba 2020 pada Hari ke - 3,turut  memberikan APD berupa masker dan Sarung tangan kepada pers yang akan melaksanakan OPS Patuh Toba 2020.

Tetap memberikan himbauan untuk melakukan Cuci Tangan terhadap personil yang akan melaksanakan  kegiatan, melakukan penyetopan terhadap pengendara/ pengemudi serta pengecekan surat2 kendaraan,melakukan Cuci Tangan, terhadap Pengendara/ Pengemudi,serta memberikan Masker kepada pengemudi/ Pengendara yang tidak mengunakan Masker.

Dan juga  memberikan Brosur tentang OPS Patuh Toba 2020 kepada pengemudi/ Pengendara.Ujar AKP Agung Basuni.
Diharapkannya, buletin  tentang OPS Patuh Toba 2020 kepada para pengendara dan pengemudi yang melintas di jalinsum itu tersebut dengan tujuan dapat menyampaikan kepada keluarga,tetangga dan lingkungan tempat tinggal bersama mengetahui sebagai penerangan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam rangka Pencegahaan virus corona (Covid-19) di wilayah Hukum Serdang Bedagai.(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: