Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Sekretariat PAC PKN Percut Sei Tuan

/ Minggu, 12 Juli 2020 / 13.21.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PERCUT-Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Karya Nasional ( PKN ) Pimpinan Anak Cabang ( PAC) Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, memulai pembangunan Kantor Sekretariatnya di Jalan Irian Barat Komplek Lapangan Sampali, Desa Sampali, Senin (6/7/2020)

Pembangunan Kantor sekretariat ini berkat perjuangan dan kerja keras Ketua PAC PKN Deni Mahata Sitorus Sekertaris Rahmad, beserta Pengurus.

Kedepannya, Deni berharap kepada seluruh pengurus lembaga ini dapat bekerja sama, bahu-membahu dan dapat bersaing dengan organisasi yang ada di Deliserdang.

Sambung Deni, Pengurus tingkat Ranting di kecamatan Percut Sei Tuan sudah terbentuk 6 Ranting. "Adapun program kerja PAC seratus hari kedepannya untuk mempekerjakan  para warga pengangguran," ucap Deni yang diaminkan Budi Darmansyah.

Masih kata Deni, Pemuda Karya Nasional, mempunyai slogan Maju, Jaya dan Abadi yang artinya Maju adalah AMPI , Jaya Adalah IPK dan Abadi Pemuda Pancasila tiga jadi satu. (PS/IG)
Komentar Anda

Terkini: