Pemdes Aek Badak Julu Kembali Salurkan BLT Tahap Ketiga Kepada 47 KK.

/ Jumat, 10 Juli 2020 / 21.50.00 WIB
                         

POSKOTASUMATERA.COM-
TAPSEL- Pemerintah Desa Aek Badak Julu Kecamatan Sayurmatinggi Kabupaten Tapanuli Selatan, kembali menyalurkan BLT dana Desa Tahap III bagi 47 Kepala Keluarga sebesar Rp. 600.000/ KK di Aula Desa tersebut, Jum'at (10/7).

Kepala Desa Aek Badak Julu,  Hotlan Lubis mengatakan bahwa penyaluran BLT dana Desa ini adalah bersumber dari dana Desa Tahun anggaran 2020, pemberian bantuan ini akibat terdampak virus corona (covid-19).

Dikatakan Hotlan,  kepada penerima bantuan ini agar dapat mempergunakannya sesuai dengan peruntukannya untuk membeli sembako untuk penunjang kehidupan sehari hari, ucapnya. 

Pemberian Bantuan ini juga turut dihadiri dan disaksikan Bhabinkamtibmas Polsek Batang Angkola Aipda D Tampubolon, Babinsa Koramil 11 Batang Angkola, Pendamping Desa, mewakili Camat Sayurmatinggi serta BPD dan perangkat Desa Aek Badak Julu.

Bhabinkambtimas Polsek Batang Angkola Aipda D Tampubolon kepada awak media mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara acara ini untuk memastikan penyaluran BLT ini aman dan terkendali sesuai dengan aturannya. 

Aipda D Tampubolon berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan Pemerintah dalam new Normal.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: