Pemdes Hutabaru Siagian Kembali Salurkan BLT DD Tahap Ketiga Kepada 60 KPM.

/ Sabtu, 11 Juli 2020 / 18.29.00 WIB
                       

POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL- Pemeritah Desa (Pemdes) Desa Hutabaru Siagian  Kecamatan  Batangtoru , Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel ) kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai  Dana Desa (BLT-DD) tahap ke tiga kususnya bulan Juni 2020.
Penyaluran BLT -DD oleh Pemdes Hutabaru Siagian ini pada tahap pertama  April disalurkan Mei dan tahap ke dua Mei disalurkan  Juni dan kembali penyaluran tahap ke tiga  bulan Juni disalurkan hari ini Sabtu (11/7-2020).
“Alhamdulilah, semua proses penyaluran BLT-DD tahap ketiga hari ini untuk warga desa Hutabaru Siagian sebanyak 60 kk," beber Kades Hutabaru Siagian Mukhlis Pohan di ruang kerjanya Sabtu (11/7).
Pemdes Hutabaru Siagian berharap, semoga dengan adanya penyaluran BLT-DD ini dapat membantu warga masyarakat desa Hutabaru di tengah Corona virus (Covid-19)  yang menimpa secara Internasional hingga ke negara kita.
                             

“BLT-DD yang sudah diserahkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga Hutabaru Siagoan  yang menerima, dalam hal kebutuhan pangan dan kebutuhan hal penting yang lain,” harapnya.
Pembagian BLT -DD yang berlangsung di Kantor desa Desa ini dihadiri langsung Kepala Desa Hutabaru Siagian Mukhlis Pohan,  Ketua BPD,  Aparat desa dan warga penerima BLT DD. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: