Pemdes Pasir Matogu Salurkan BLT Tahap Ketiga Kepada 30 KK

/ Minggu, 26 Juli 2020 / 06.08.00 WIB
                         
           

  POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL- Pemerintah Desa Pasir Matogu Kecamatan Angkola Muaratais Kabupaten Tapanuli Selatan kembali menyalurkan BLT dana Desa kepada 30 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di aula Kantor Desa Senin lalu. 

Kepala Desa Pasir Matogu, Iswandi Siregar mengatakan, pembagian BLT Dana Desa tahap III ini agar dapat dipergunakan kepada kebutuhan sehari hari yakni pembelian bahan sembako untuk lebutuhan sehari hari. 

Iswandi mengingatkan kepada warganya, bahwa bantuan ini merupakan bantuan pandemi wabah Covid-19, ini sebagai kepedulian pemerintah untuk membantu warga dalam kondisi wabah Corona Covid-19.
Dikatakan Iswandi, dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai ini seperti yang diinstruksikan oleh Pusat kepada masyarakat yang belum tersentuh bantuan lainnya baik dia BST PKH,  BNPT dan lainnya. "Melalui anggaran Dana Desa nominalnya sama dengan tahap satu dan tahap dua lalu sebesar Rp 600 rb/ bulan / KK,"ujarnya. 

Turut hadiri Kepala Desa Pasir Matogu, Iswandi Siregar, Bhabinkamtibmas Angkola Muara Tais Polaek Batang Angkola Bripka Tommy Harianto,  SH, Babinsa Koramil Batang Angkola Pelda Khairuddin, perangkat Desa, masyarakat Desa yang mendapatkan BLT.( PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: