Pemdes Somanggal Parmonangan Kembali. Salurkan BLT DD Tahap Ketiga

/ Sabtu, 11 Juli 2020 / 23.55.00 WIB
                              

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL- Bantuan Langsung  Tunai (BLT) sumber dana Desa  tahap ke tiga kembali disalurkan pihak Pemerintahan Desa Somanggal Parmonangan Kecamatan Sayurmatinggi Kabupaten Tapanuli Selatan bertempat di aula polindes Desa tersebut Sabtu (11/7) 

Pembagian BLT sumber dana Desa tahap III ini dihadiri dan disaksikan Bhabinkamatibmas Polsek Batang Angkola, Aipda D Tampubolon, Babinsa Koramil 11 Batang Angkola, Pendamping Desa, BPD dan perangkat Desa  Somanggal Parmonangan ikut memberikan BLT secara simbolis kepada penerimanya.

Kepala Desa Somanggal Parmonangan Jupry mengatakan,  penyaluran BLT sumber Dana Desa tahap III ini masih sama nominalnya yakni Rp. 600.000./ Bulan per KK. sedangkan penerima BLT dana Desa ini berjumlah 36 KK. 
Disampaikan Jupry,  bagi penerima BLT dana Desa ini dapat menggunakannnya sebaik mungkin untuk kebutuhan sehari hari termasuk pembelian beras,  minyak dan kebutuhan pokok lainnya yang dianggap perlu "mengingat ada peraturan baru yakni PMK.50 Tahun 2020 maka bulan yang akan datang pembagian BLT ini tetap dilanjutkan sampai tiga bulan berikutnya, namun nominalnya berbeda yakni Rp. 300.0000 per bulan sembari menunggu payung hukum yaitu peraturan Bupati, "terangnya. 

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Angkola Aipda D Tampubolon mengatakan,  kehadiran polri dalam acara ini adalah untuk memberikan rasa nyaman bagi masyarakat dan memastikan penyalurannya sesuai dengan ketentuan yang ada, namun mudah mudahan  acara ini aman dan tertip sampai acara ini selesai, ucap Aipda D Tampubolon.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: