Pemeriksaan Kesehatan PPDP di Kecamatan Batangtoru Berjalan Lancar

/ Jumat, 10 Juli 2020 / 19.10.00 WIB
                         
       
POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL-Pemeriksaan kesehatan petugas pemutahiran data pemilihan (PPDP) sebanyak 64 orang dikecamatan Batangtoru pada pemilihan Bupati Tapsel dan wakil Bupati Tapsel Tahun 2020  yang dilaksanakan di Puskesmas  Batangtorupada Kelurahan Aek Pining Jumat (10/7) berjalan aman dan lancar. 

Ketua KPU Kabupaten Tapanuli Selatan Panataran Simanjuntak mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Tapanuli Selatan  yang telah memfasilitasi kegiatan pemeriksaan kesehatan PPDP ini. Tujuan pelaksanaan pemeriksaan kesehatan penyelenggara pemilu ini adalah untuk memastikan penyelenggara Pemilu di situasi  new normal life dalam menjalankan tugasnya dalam keadaan sehat.


Turut hadir dalam acara tersebut Ketua KPU Kabupaten Tapanuli Selatan Panataran Simanjuntak, Camat Batangtoru Mhd Yamin Batubara, Kadis  Kesehatan Tapsel yang diwakili Dokter Rudy Iskandar Harahap Dan dr.Melfa Lubis dan dibantu medis 
Puskesmas Batangtoru, PPK kec Batangtoru Rifka Sianipara, Waka Polsek Batangtoru IPDA D.Sianipar, Kasium polsek Batangtoru AIPTU Z.Gulo, Bhabinkamtibmas AIPTU E.Saragih, Kanit Intelkam AIPTU E.Hutajulu dan BRIPKA Rahmat Hidayat Harahap.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: