Perang Terhadap Covid 19, Camat Marancar Tempel Sticker Warga Tidak Pakai Masker Tidak Dilayani.

/ Kamis, 30 Juli 2020 / 19.55.00 WIB
                                     



POSKOTASUMATERA.COM- TAPSEL-Sudah menjadi rutinitas bagi  Camat Marancar H.Supri Siregar S.Sos untuk.  mengajak dan mengedukasi masyarakat untuk bersama-sama mencegah Virus Covid-19. Camat   yang kesehariannya berbaur di tengah-tengah masyarakat pun mengedepankan untuk mensosialisasikan tatanan hidup baru.

Berbagai cara  Camat Marancar untuk menyampaikan protokol kesehatan kepada warga masyarakat seperti membuat sticker  himbauan yang  ditempelkan yang  letaknya di pintu masuk agar dapat terlihat dan dibaca oleh masyarakat.

Kepada pemilik warung, Warga masyarakat  Camat mengingatkan agar  mematuhi protokol kesehatan, baik penjual atau pembeli harus sama sama menggunakan masker untuk menghindari resiko penularan Covid-19.


Camat Marancar H. Supri Suregar, S. Sos mengatakan, untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 ini diperlukan peran aktif masyarakat. Masyarakat bukan lagi sebagai objek melainkan sebagai subjek yang harus proaktif menjalankan Protokol kesehatan yaitu jika keluar rumah harus memakai masker, hindari kontak fisik, jaga jarak dan selalu membiasakan cuci tangan.

"Kami akan terus mengedukasi masyarakat bersama bhabinkamtibmas untuk menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas serta mengawasi pelaksanaannya.

(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: