Plt Walikota Medan Lantik 3 Kadis dan 1 Staff Ahli

/ Jumat, 03 Juli 2020 / 12.28.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Akhyar Nasution melantik pejabat eselon II di Kantor Wali Kota Medan, Jumat (3/7).

Adapun pejabat yang dilantik adalah, Adlan sebagai Kepala Dinas Pendidikan Medan, S.I Dongoran sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan. Kemudian, Zulfansyah sebagai Kepala Dinas PU, dan Parlindungan Nasution sebagai Kepala Dinas Perindustrian.

Kepada yang baru saja dilantik Akhyar berpesan, tantangan dan tugas saat ini sangat komplek akibat pandemi covid-19. Namun, dia yakin dengan pejabat yang dilantik dapat bekerja dengan maksimal.


"Saya percaya saudara-saudara sekalian akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, semoga Allah SWT bersama kita. Tantangan ke depan sangat komplek, tentu sebagai pimpinan OPD untuk lebih kreatif dan inovatif untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan tidak memberikan pelayanan yang berbelit-belit," pesannya.

Akhyar juga mengungkapkan permohonan maaf kepada seluruh ASN yang mengikuti seleksi atau lelang jabatan, namun belum dilantik.

"Pada akhirnya saya harus memilih, semoga ini pilihan terbaik. Sebelum memilih saya sudah berkonsultasi dengan pejabat senior di Pemko Medan," papar Akhyar. (PS/RYANT)
Komentar Anda

Terkini: