Polres Dairi Berikan Bantuan Sembako Pada Masyarakat Kurang Mampu Menuju AKB Melawan Covid-19

/ Jumat, 24 Juli 2020 / 18.49.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI-Lagi-lagi Polres Dairi memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu,menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) bersatu melawan Covid-19, yang dilaksanakan,Jumat (24/07/2020) diwilayah hokum Kecamatan Sidikalang.

Kegiatan pembagian sembako ini kepada masyarakat yang kurang mampu dilakukan oleh Kapolres Dairi AKBP.Leonardo David Simatupang,S.I.K melalui Kasubbag Humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh,Paur Subbag Humas Polres Dairi Bripka Junaidi,Para Personil Staf Humas Polres Dairi.

Rasa kepedulian Polres Dairi terhadap warga masyarakat kurang mampu,merupakan suatu tanggungjawab moral situasi covid-19 yang mewabah diseluruh dunia. Adapun bantuan Sembako tersebut yang diberikan berupa dua karung beras yang berisi 10 kg .

Baik warga masyarakat kurang mampu merasa sangat senang dan terharu  menerima bantuan sembako dari Polres Dairi Seraya warga mengucapkan doa kiranya Polres Dairi dan jajaran,serta keluarga dilindungi Tuhan,dantetap dicintai masyarakat sebut warga sioenrima bantuan tersebut.

Dalam kesempatan itu,Kapolres Dairi AKBP.Leonardo David Simatupang,S.I.K yang diwakili Kasubbag Humas Polres Dairi Iptu.Doni Saleh,dalam penyampainnya kepada masyarakat,kiranya tidak memandang seberapa banyak dan nilai yang diberikan,tetapi pandanglah ini sebagai tali asih dan kepedulian  dari Polres Dairi yang selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,ungkap Doni.(PS/K.TUMANGGER)

Komentar Anda

Terkini: