Penyaluran.BLT DD Desa Aek Kahombu Di Kantor Desa Berjalan Lancar

/ Kamis, 16 Juli 2020 / 01.26.00 WIB
                         

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL- Penyaluran BLT DD di Desa Aek Kahombu Kecamatan Tano Tombangan Angkola Berjalan lancar bertempat  di Kantor Desa Rabu (15/7-2020).


Kepala Desa Aek Kahombu Pardamean Silintoga menjelaskan bahwa sesuai hasil musyawarah  jumlah penerima BLT DD semula 45 KK dan sekarang menjadi 165 KK. 

Lebih lanjut disampaikan kades, " beliau menghimbau kepada warga Desa Aek Kahombu yang telah mendapatkan bantuan BLT, dana yang telah di terima agar supaya dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya.

Pardamean  juga melaporkan bahwa yang menerima bantuan BLT di Desa Padang Manis ini adalah sebanyak 165  orang dengan besaran dana 600 ribu per orang.

Di jelaskan pula bahwa dana bantuan ini tidak ada pemotongan dalam bentuk apapun, begitula pula penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) tidak ada satu pun Perangkat Desa yang boleh menerima bantuan.

Jika ada Perangkat Desa berani bermain main degan bantuan ini akan kami langsung pecat dari Perangkat Desa. Tegas “Kades. 

Dalam acara penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa  ini di hadiri Kepala Desa Aek Kahombu Pardamean Silintoga, Ketua BPD Desa Aek Kahombu Kennedy Siregar,Ketua LPMD Agus Simanjuntak,Kasi Pembanguan Erlita Stefanus Simanjuntak,tokoh masyarakat  Karisos Limbong, M. Pd, Bhabinkamtibmas. (PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: