Program Rehabilitasi Tahap 1 Ditutup, Rehabilitasi Sosial Tahap 2 di Kanwil Depkum HAM Sumut Dibuka

/ Senin, 20 Juli 2020 / 20.45.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Kepala Divisi (Kadiv) Pemasyarakatan (PAS) Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara, Pujo Harinto mengikuti penutupan kegiatan program rehabilitasi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan tahap 1 meliputi rehabilitasi medis dan sosial serta pembukaan rehabilitasi sosial tahap 2 yang bertempat di aula Lapas Perempuan Kelas II A Medan, Senin (20/7/20).

Kegiatan ini dihadiri Kalapas Perempuan kelas IIA Medan, Kepala LPKA kelas I medan, Kabapas kelas I medan, perwakilan Badan Nasional Narkotika Provinsi, Klinik Atlantik dr Steven, Ketua Ikatan Konselor Adiksi Indonesia.
Dalam sambutannya, Pujo menyampaikan dari 200 orang yang sudah dilaksanakan rehabilitasi tahap I sukses semua dan merubah perilaku dalam rehabilitasi.

Pujo berharap setelah kembali ke masyarakat jangan terulang kembali, cari kegiatan positif serta kegiatan keagamaan, jangan membuat mereka kecewa, carilah dunia baru dan tinggalkan jalan yang sesat, bersyukur lah dalam mengikuti kegiatan ini karena di daerah timur tidak ada seperti kegiatan ini.

“Saya harapkan dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik serta memanfaatkan waktu yang ada,” tutup Pujo saat membuka rehabilitasi sosial tahap 2 yang diikuti oleh 100 orang. (PS/RYANT) Sumber: Humas Kanwil Depkum HAM Sumut.







Komentar Anda

Terkini: