Rencana Bangun Taman Bunga, Kades Hutabaru Siagian Ajak Warga Masyarakat Gotongroyong

/ Minggu, 12 Juli 2020 / 12.19.00 WIB
                     
                       

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL- Kepala Desa Hutabaru Siagian  Kecamatan Batangtoru mengajak warga masyarakat  gotongroyong untuk membersihkan pinggir jalan  Nasional   di sepanjang  lebih kurang 2 KM di Desa Hutabaru Siagian. 

Sebelum  dibangun taman bunga di jalan nasional ini  
warga masyarakat  melaksanakan gotong royong pembersihan pinggir jalan ," beber Kades Hutabaru Siagian Muchlis Pohan saat penyerahan BLT DD tahap ketiga di kantor desa Sabtu(11/7).



Dalam waktu dekat ini kita akan gotongroyong membersihkan pinggir jalan sepanjang desa ini agar desa kita terlihat sejuk,asri dan nyaman," ucap Kades. 

Disampaikannya, kepada warga masyarakat dihimbau bila memang tidak sempat hadir agar jangan memprovokasi kawannya yang lain untuk tidak ikut gotongroyong,  lebih baik kita diam di rumah kalau tidak ada  waktu untuk. Gotongroyong.  

Kepada warga masyarakat yang ikut gotong royong  agar jangan duduk di bawah pohon ketika kawan kita sedang keringat  bekerja,  karena bisa membuat kawan kerja menjadi malas," harap Kades. 

Harapan kepada orangtua kami yang tidak sempat hadir gotongroyong agar menyuruh anak kita untuk ikut gotongroyong. Karena manfaatnya juga untuk kita bersama.
                           

Menurut Kades jalan sepanjang desa kita  ini adalah jalan Nasional yang selalu dilewati masyarakat yang hendak menuju objek wisata pantai Sibolga, Parsariran, pantai barat, Air Terjun Silimalima Marancar  sehingga keberadaan taman ini nanti tentu akan terlihat indah dan asri dan tampil beda dengan desa yang lain berada di pinggir jalan .
(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: