Sambut Era New Normal, Wawako Arwin Siregar Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan.

/ Selasa, 07 Juli 2020 / 15.10.00 WIB
                            

POSKOTASUMATERA.COM-
PADANGSIDIMPUAN- 
Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir.H.Arwin Siregar,MM meminta seluruh masyarakat  Kota Padangsidimpuan agar betul betul mematuhi protokol kesehatan dalam penerapan kenormalan baru atau new normal life.

Ia menyampaikan, masyarakat dimintanya untuk mulai beradaptasi dengan kebiasaan yang dulunya belum pernah dilakukan sebelum korona mewabah.

Seperti mengenakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak fisik agar terhindar dari paparan virus korona.

“Kebiasaan-kebiasaan baru yang lebih dikenal sebagai protokol kesehatan mohon kiranya masyarakat untuk mematuhi ketika kita memasuki era kenormalan baru."

"Silakan beraktivitas seperti biasa, tetapi protokol kesehatan tetap wajib hukumnya untuk dipenuhi,” katanya kata Arwin di ruang kerjanya Selasa (7/7).

H.Arwin Siregar mengatakan bahwa, kepatuhan masyarakat akan protokol kesehatan merupakan kunci sukses penerapan new normal life.

Menurutnya, jika masyarakat menganggap protokol kesehatan tidak penting diterapkan di era kenormalan baru, Ia khawatir akan muncul Penularan Covid 19.

Oleh karenanya, Ia menaruh harap agar seluruh warganya sungguh-sungguh menaati protokol kesehatan agar bahaya yang dikhawatirkannya tidak terjadi.

 Dulu tidak pernah menggunakan masker, sekarang menggunakan masker. Yang dulu mungkin tidak terbiasa cuci tangan, sekarang cuci tangan."

"Yang dulu kalau bertemu tidak mengatur jarak, sekarang mengatur jarak. Kebiasaan-kebiasaan seperti inilah yang harus kita patuhi di era new normal,” tuturnya.
 (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: