Satlantas Tanjungbalai Tegur 60 Pengendara,Tilang 17

/ Sabtu, 25 Juli 2020 / 21.58.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Operasi Patuh Toba, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanjungbalai keluarkan 17 surat tilang dan tegur 60 pengendara.

Teguran dan surat tilang tersebut dikeluarkan personel Satlantas Polres Tanjungbalai dalam gelang hari ke 3 Operasi Patuh Toba 2020. 

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH melalui Kasubaghumas IPTU Ahmad Dahlan Panjaitan mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaan surat-surat kendaraan dalam rangka Operasi Patuh 2020 ini dilaksanakan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) Lalu Lintas di wilayah hukum Polres Tanjungbalai,” ucap IPTU Ahmad Dahlan Panjaitan.

"Kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Sisingamangaraja tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Tanjungbalai, AKP HW Siahaan,"sebut IPTU Ahmad Dahlan Panjaitan.Sabtu, (25/7/2020).
Adapun pemeriksaan surat dan kelengkapan kendaraan bermotor dalam rangka OPS PATUH TOBA 2020 guna menciptakan Kamseltibcar lantas yang kondusif di wilayah Tanjungbalai.(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: