Sekcam Tano Tombangan Angkola Raden Saleh Siregar Resmikan Kantor Desa Kota Tua.

/ Rabu, 22 Juli 2020 / 13.49.00 WIB
                                       
      Gunting Pita  Kantor                  Desa Kotatua              
POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL Sekretaris Kecamatan Raden Saleh Siregar mewakili Camat Tano Tombangan Angkola  meresmikan Kantor Desa Kota Tua Kecamatan Tano Tombangan Angkola Kabupaten Tapanuli Selatan pada Senin  (20/7)

Peresmian Kantor Desa Kota Tua ditandai dwngan pengguntingan pita olrh Sekcam Tano Tombngam Angkola Raden Saleh Siregar

Kegiatan Peresmian dihadiri oleh Camat Tano Tombangan Angkola Yang diwakili Sekcam Raden Saleh Siregar, BPD,  Sekdes, Perangkat Desa,  Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat  dan Pengurus Gereja

Camat Tano Tombangan Angkola Indra Sakti Siregar, S. Sos  Yang diwakili Sekretaris Kecamatan Raden Saleh Siregar  menyampaikan, bahwa tujuan didirikannya Kantor Desa Kota Tua  adalah agar masyarakat bisa merasakan keberadaan kantor desa yang tentunya dengan fasilitas yang mumpuni akan memudahkan aparatur desa dalam melayani masyarakat. Dengan diresmikannya Kantor Desa Kota Tua  semangat kebersamaan dan cita-cita untuk membangun desa akan terwujud.

Selanjutnya Raden Saleh Siregar  menyampaikan, bahwa pembangunan infrastruktur merupakan sesuatu yang harus didorong oleh pemerintah Kecamatan agar menciptakan sarana dan prasarana pelayanan publik bagi seluruh masyarakat.


 Camat Tano Tombngan Angkola melalui Sekcam Raden Saleh Siregar mengharapkan tugas menjaga kantor desa yang merupakan kebanggaan Desa Kotatua  bukan hanya tugas Bapak Kepala Desa tetapi juga tugas masyarakat bersama.                                

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Kotatua Kecamatan Tano Tombangan Angkola Pinder Siburian menyampaikan, bahwa masyarakat merasa bangga dan bahagia atas terselesaikannya pembangunan Kantor Desa Kotatua , dan pelayanan publik akan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.
 ( PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: