Semua Kasus di Polres Dairi Segera dituntaskan dan Tidak Ada Yang Macet

/ Rabu, 08 Juli 2020 / 12.00.00 WIB

"Kapolres Dairi AKBP.Leonardo D.Simatupang,S.I.K memberikan keterangan kepada wartawan" 
POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI-Menyangkut Kasus yang ada di Polres Dairi segera dituntaskan dalam waktu dekat ini,hal ini disampaikan Kapolres Dairi AKBP.Leonardo D.Simatupang,S.I.K dalam keterangannya kepada wartawan di Mapolres Dairi dan didampingi Kastel AKP.Pollin B Damanik, SH Kasres AKP. JR Silalahi SH, MH,Kanit Tipikor Ipda.T Panggabean,dan Humas Polres Dairi Iptu.Donni Saleh,Rabu (08/07/2020).

Disebutkan Kapolres lagi,mengenai tentang adanya penagguhan para tersangka hal itu adalah dilindungi undang-undang dan mereka berhak untuk mendapatkan itu,tetapi setelah sampai nantinya ke Kejaksaan tentu menjadi wewenang mereka.

Kenapa bisa terkendala masalah kasus yang ada ditangani Polres selama ini ?...Karena adanya masa wabah pandemi covid 19 namun.
Mengenai tentang kasus pemerasan itu sudah P-19 dan harus kita lengkapi untuk kelengkapan berkas secepatnya kita penuhi dan kita kirim kembali lagi kalau sudah P-21 nanti tetap akan kita limpahkan Kejaksaan.

Mengenai  tentang tahanan yang ada di Polres Dairi saat ini apalagi  tahanan narkoba semakin bertambah ,maka bisa kita terkendala,karena ketika mau kita titipkan di rutan,rutan tidak menerima,jadi terpaksa kita tetap menjadi tanggungjawab kita.Artinya saya yakinkan dan pastikan setiap kasus yang masuk di Polres Dairi pastikan cepat dan tuntas.

Begitu juga mengenai tentang kasus tindak pidana korupsi pada pengadaan tanah untuk gedung kantor pengadilan agama Sidikalang dengan sumber dana anggaran pendapatan dan belanja Negara (APBN),dan kasus itu akan segera tuntas dan tidak ada macet,walaupun ada keterlambatan karena adanya wabah pandemi Covid-19  yang kita alami saat ini,tegas Kapolres Dairi  AKBP.Leonardo D.Simatupang,S.I.K. dalam akhirnya keterangannya kepada para wartawan.(PS/K.TUMANGGER)

Komentar Anda

Terkini: