Sosialisasi New Normal, Bupati Tapsel Dan Kapolres Tapsel Kunjungi Rumah Ibadah Di Kecamatan Tantom

/ Senin, 13 Juli 2020 / 12.56.00 WIB
                               

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL- Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul M Pasaribu, SH dan Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj. SH. SIK. MH bersama Forkopimda dan rombongan melakukan sosialisasi new normal di Gereja HKBP Desa Aek Kahombu Kecamatan Tano Tombangan Angkola, minggu (12/7/2020).

Turut hadir dalam acara Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul M. Pasaribu, SH beserta OPD Kabupaten Tapsel, Kapolres Tapsel,  AKBP Roman Smaradhana Elhaj. SH. SIK. MH Beserta Wakapolres Tapsel, Kasat Binmas, AKP Daulat M Zein Harahap, Kabag, Camat Tantom Angkola, Indra Sakti Siregar, Kapolsek Batang Angkola, AKP. Yuswanto, SH, beserta Anggota, Kepala Desa  dan warga masyarakat. 

Danramil 11/Batang Angkola yang mewakili Babinsa Sertu Rusman, Lurah/Kades Se - Kecamatan Tantom Angkola, Kepala Puskesmas Batu Horpak,  Friska Silalahi beserta Petugas Kesehatan, Pdt. Siholmarito Simamora dan Seluruh Jema'at Gereja HKBP.

Dalam Sosialisasi New Normal tersebut Bupati Tapsel, H Syahrul M Pasaribu, SH menyampaikan kepada jemaat HKBP Aek Kahombu dan seluruh kepala Desa se-Kecamatan Tantom Angkola agar dalam penerapan New Normal nantinya agar masyarakat tetap mengikuti perotokol kesehatan yang diterapkan pemerintah.

Syahrul berharap agar masyarakat di Kecamatan Tantom Angkola agar melakukan hidup normal seperti biasa, dan dapat beraktivitas seperti sedia kala sebagai mana sebelum terjadi covid 19 namun tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bupati Tapsel, mengapresiasi Seluruh Jema'at Gereja HKBP Aek Kahombu yang telah mematuhi Protokol Kesehatan guna menuju Tatanan Hidup Baru.

Sementara itu Kapolres Tapsel, AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH, MH menyampaikan agar kepala Desa di Kecamatan Tantom Angkola dapat mensosialisasikan new normal dengan tetap mengikuti protokol kesehatan kepada masyarakat.
Kapolres Tapsel, Apresiasi giat Jema'at Gereja HKBP Aek Kahombu dalam melaksanakan Ibadah di Gereja  yang sudah mematuhi Protokol Kesehatan.

Kapolres Tapsel mengajak seluruh Jema'at Gerej HKBP Aek Kahombu untuk sama sama menjaga kekondusifan wilayah, jangan mudah terprovokasi dan jangan percaya berita - berita  hoax, pungkasnya.
Selain Soaialisasi juga ada kegiatan Penyerahan secara simbolis berupa Masker kepada seluruh Jema'at Gereja HKBP yang diwakili oleh Pdt. Siholmarito Simamora. Juga penyerahan alat Cuci tangan pakai Sabun yang diserahkan.

Juga ada penyerahan secara simbolis Bantuan Sembako kepada Jema'at Gereja Terkhusus yang lansia, diserahkan langsung oleh Kapolres Tapsel di dampingi Bupati Tapsel, dilanjutkan seluruh OPD Kabupaten Tapsel, Para Kabag, Kasat Polres Tapsel dan Unsur Forkopimcam.
                               
                 
Di tempat terpisah  Kades Aek Parupuk R. Panggabean mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kunjungan Bupati H. Syahrul M. Pasaribu, SH dan Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj. SH. SIK. MH  atas sosialisasi  new normal life. Apa yang disampilaikan bupati dan Kapolres Tapsel akan kami terapkan kepada warga masyarakat, " ucap Kades. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: