Spanduk berbau propokatif Desa Naga Beralih Langsung Di Turunkan Kabtibmas Dan Babinsa

/ Sabtu, 18 Juli 2020 / 16.17.00 WIB





POSKOTA SUMATERA.COM
 Babinsa dan Kabtibmas Desa Naga Baralih, Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar, menurunkan secara paksa spanduk berbau provokatif di desa tersebut, pada Sabtu siang tadi.18/7/2020

Penurunan itu dapat penolakan sekitar tiga orang di desa itu. Dimana, pemasangan spanduk tersebut mengatas namakan Forum Masyarakat Desa Naga Beralih Bersatu. Namun isi spanduk itu dinilai petugas kepolisian bisa menimpulkan perselisihan, maka spanduk itu diturunkan secara paksa.

Spanduk itu terpampang dan terpasang di dusun kampung Baru,dusun poluong,dan dusun Naga Beralih  Hasil dari penelusuran awak media di lapangan, salah satu spanduk bertuliskan ' Selamat Datang di Desa Ayam Mamokiok ka langik katujuah'.

Wow, spanduk itu juga bertuliskan ' Anda Berada di Desa Pungli. Dan juga tulisan tudingan tanpa diduga ' Penggunaan Anggaran 2018-2019 Melanggar Sumpah dan Janji Selaku Kepala Desa'.

,meski ada penolakan dari beberapa orang spanduk mengatas nama forum tersebut berhasil diturunkan. Dan bahkan, beberapa orang itu juga mengancam bakal memasang spanduk lebih banyak.

Sementara itu, Kepala Desa Naga Baralih, Razali, ketika dikonfirmasi mengaku tidak bisa banyak bicara terkait spanduk itu. Dirinya juga tidak mau menurunkan spanduk itu, sebab dirinya selaku pimpinan di desa itu harus pandai mengambil sikap.

," Kalau saya yang menurunkan tentu bakal ribut. Dan untuk itu saya biarkan saja spanduk itu. Dan biarlah pihak terkait yang menilai. Bodohlah kalau saya terpancing," ucapnya.

Dikatakan Rozali, lebih penting bagi dirinya menjaga desa dia itu untuk kondusif ," Saya tidak ingin ada bentrok ataupun perpecahan di Desa saya ini," pungkas Razali.***PS/NURMAN
Komentar Anda

Terkini: