Tampung Aspirasi Masyarakat, DPRD Samosir Lakukan Reses

/ Selasa, 14 Juli 2020 / 19.02.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Untuk menampung langsung aspirasi masyarakat, DPRD kabupaten Samosir melaksanakan reses ke daerah pemilihan (Dapil) masing masing, Selasa (14/7). Usulan yang dianggap Kebutuhan mendesak atau sangat penting itu akan diperjuangkan menjadi prioritas pada Tahun Anggaran 2021 mendatang. 

Di Kecamatan Pangururan dapil 1, tatap muka dengan konstituwen itu dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Samosir Nasib Simbolon. Dalam papaparanya Ia mengatakan bahwa reses tersebut sekaligus mengawal program pemerintah di daerah pemilihannya. 

"Momen ini sekaligus untuk bertatap muka dengan masyarakat dalam menampung aspirasi, dan diusulkan dalam program pemerintah agar terwujud. Selain kebutuhan yang mendesak, juga sebagai bentuk respon atas aspirasi masyarakat. 

Pada kesempatan itu Anggota DPRD Renaldi Naibaho mengajak masyarakat agar tertib administrasi, mulai dari KTP sampai akta larih. Dimana surat surat tersebut sangat penting dalam administrasi. Selain itu administrasi adalah identitas menentukan kita sebagai warga negara Indonesia. 

Pada reses yang dilaksanakan di Aulah HKBP Pangururan itu,  sejumlah masyarakat menyampaikan berbagai aspirasi sesuai dengan kebutuhan di desa mereka masing masing. Mulai dari infrastruktur, bantuan, dan prasarana lainya. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: