Tingkatkan Sinergitas, Kepala Desa Situmbaga Terima Kunjungan Bhabinkamtibmas

/ Rabu, 29 Juli 2020 / 04.54.00 WIB
                                   


POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL- Pemerintah Desa Situmbaga Harun Ismail Siregar menerima kunjungan Bhabinkamtibmas Polsub Sektor Angkola Selatan Polsek Batangangkola AIPTU Ahmad Ridoan Nasution di Kantor Kepala Desa Situmbaga Senin (27/7).

Kepala Desa Situmbaga Harun Ismail Siregar mengatakan  kunjungan Bhabinkamtibmas dalam  rangka menjalin sinergitas dengan Pemerintah Desa Situmbaga Kecamatan Angkola Selatan.



Dalam kegiatan silaturahmi ini Kades Situmbaga mengucapkan banyak terima kasih atas  bimbingan dan masukan bhabinkamtimbmas dalam memajukan desa ini.

Pesan pesan bhabinkamtibmas kepada Pemerintah  Desa Situmbaga   untuk berperan aktif dalam harkamtibmas, cegah covid 19 dengan mematuhi protokol kesehatan dan mencegah kebakaran hutan dan lahan seterusnya  selalu kordinasi dan kerjasama yang baik dengan masing masing Bhabinkamtibmas maupun Babinsa yang ada di desa ini.

Menurut Kades, kegiatan silaturrahmi  ini sebagai wujud peran serta Polri melalui bhabinkamtibmas menjalin sinergitas bersama Pemerintah Desa untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: