Walikota Dan Wawako Padangsidimpuan Sambut Kedatangan Anggota DPRD Dapil Sumut 7

/ Selasa, 07 Juli 2020 / 19.48.00 WIB
                             

POSKOTASUMATERA. COM-
PADANGSIDIMPUAN-
Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH dan Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar,MM bersama Kepala Daerah Se Tabagsel menyambut  Kunjungan Anggota DPRD Sumut  Dapil 7 di pusatkan di Kantor Walikota Padangsidimpuan, Selasa (7/7).

Kunjunganang Anggota DPRD Dapil Sumut di pimpin Wakil Ketua I DPRD Sumut Harun Mustafa Nasution dari Partai Gerindra dan 8 Anggota DPRD Dapil Sumut 7. Abdul Rahim Siregar, PKS, Tondi Roni Tua, Demokrat, Ahmad Fauzan, PAN, Fahrizal Effendi Nasution, Hanura, Rahmat Rayyan Nasution, Gerindra, Parsaulian, Nasdem, Syahrul Effendi Siregar, PDIP Syamsul Qamar, Golkar.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di daerah Tapanuli Bagian Selatan, semoga kedatangan Wakil Rakyat kami di Sumut membawa kemaslahatan bagi kota Padangsidimpuan dan Tapanuli Bagian Selatan Umumnya, kata Wako Irsan.

Beliau menambahkan, saat ini kita semua dalam suasana keprihatinan bersama. Kita semua berperang melawan Virus COVID-19, yang tentu akan berdampak pada kondisi ekonomi yang menurun, angka kemiskinan akan meningkat.


Hadir dalam acara tersebut Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, Mewakili Bupati Tapanuli Selatan, Mewakili Bupati Mandailing Natal, Mewakili Bupati Padang Lawas, Wakil Walikota Padangsidimpuan Arwin Siregar, serta 14 OPD se-Kawasan Tabagsel.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: