Warga Masyarakat Desa Sibulele Gotongroyong Bersama Camat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Di Seputaran Jalan Desa.

/ Rabu, 01 Juli 2020 / 20.03.00 WIB
                                         
                                     

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL- Warga masyarakat Desa Sibulele Kecamatan Batangangkola Bhabinkamtibmas polsek Batangangkola,BRIPKA Risman Harahap melaksanakan giat Kerja Bakti gotong royong,di seputaran Desa Sibulele Muara,Kec. Batang Angkola Kabupaten Tapanuli Selatan Rabu (1/7).

Dalam kegiatan tersebut petugas Bhabinkamtibmas mendapat undangan dari Kades Sibulele Muara Gojali Siregar untuk ikut serta dalam pelaksanaan gotong royong membersihkan dan melakukan penyemprotan dengan racun rumput liar yg menggangu jalan umum Torsimincak.

Dalam kegiatan gotongroyong tersebut Camat Batangangkol Taufik R.Lubis,SSTP turut terjun langsung ke lapangan bersama warga dalam melakukan pembersihan jalan yang mana sudah ditumbuhi oleh rumput liar dan sudah menutup sebagian badan jalan dan mengganggu pengguna jalan yang melintas.

Warga masyarakat tampak bersemangat dalam melakukan kegiatan kerja bakti dan gotong royong tersebut di mana warga berbagi tugas, ada yang memotong rumput dan ada yang membersihkan Rumput yang sudah di potong, agar bisa di lakukan penyemprotan racun rumput supaya rumput yang sudah terpotong bisa di basmi sampai keakarnya.

Kegiatan gotong royong seperti ini juga sebagai ajang silaturahmi bagi warga maayarakat dengan bhabinkamtibmas, Babinsa serta Aparatur pemerintah kecamatan bisa saling berbagi informasi yang ada di wilayah," beber Kades Sibulele Muara Gojali Siregar.
                                     
                                           

                         
Saya ucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtias, Babinsa, Camat Batangangkola  yang sudah turut andil dalam melakukan kegiatan kerja bakti pembersihan jalan seperti sekarang ini, dimana Camat  selalu memotivasi para warga agar selalu tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan Sehingga diharapkan terwujud sinergitas yang solid antara TNI,Polri dan rakyat  dapat tercapai," ungkap Kades.
(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: