Wawako Arwin Bersama Kapolres Juliani Prihartini Gelar Jum’at Bersih Dan Penaburan Benih Ikan Di Lubuk Larangan Kelurahan Wek III

/ Jumat, 10 Juli 2020 / 12.51.00 WIB
                     

POSKOTASUMATERA. COM-
PADANGSIDIMPUAN-
Wakil Walikota Padangsidimpuan  Ir. H Arwin Siregar, MM bersama Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka Jum’at Bersih dan penaburan benih Ikan di lubuk larangan Kelurahan Wek III Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan, Jum’at (10/7).

Kegiatan tersebut disambut antusias oleh warga Kelurahan WEK III, dapat dilihat dengan ramainya warga yang ikut dalam penaburan ikan tersebut.
                                 

Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar,MM mengatakan," penaburan bibit tersebut  merupakan wujud mempertahankan kearifan lokal kegiatan lubuk larangan, dengan menabur bibit ikan diharapkan muncul keakraban bermasyarakat dengan banyak melakukan interaksi sosial, kata Arwin.

Lebih lanjut disampaikannya," sebanyak 4500 bibit ikan terdiri dari ikan tawes, ikan mas, dan nila dilepas di Lubuk Larangan Kelurahan Wek III. 

“Kita semua berharap nantinya hasil dari ikan ini dapat dinikmati oleh masyarakat dan mendapatkan keuntungan secara ekonomi”, harap Wawako Arwin.

Hal senada juga disampaikan,"  Kapolres Kota  Padangsidimpuan Juliani Prihartini mengungkapkan aksi bakti sosial tersebut salah satu upaya untuk menjauhkan masyarakat dari bahaya narkoba.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Padangsidimpuan, Kapolres Padangsidimpuan, Pejabat Polres Padangsidimpuan, Kadis Pertanian Kota Padangsidimpuan Ir. Parimpunan, Siregar Camat Padangsidimpuan Utara Zulkifli Lubis, SH Lurah, Kepala Lingkungan, Tokoh Masyarakat dan warga masyarakat.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: