29 ASN Pemko Padangsidimpuan Ikuti Lelang Jabatan.

/ Selasa, 25 Agustus 2020 / 04.51.00 WIB
                             

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-
Sebanyak 29 aparatur sipil negara Pemko Padangsidimpuan mengikuti test wawancara lelang jabatan tinggi pimpinan pratama untuk sembilan jabatan OPD di jajaran Pemkot Padangsidimpuan
yang dimulai Senin (24/8) hingga Rabu (26/8).

Sekretaris Daerah Pemkot Padangsidimpuan, H Letnan Dalimunthe, Senin, mengatakan, test wawancara akan dilakukan selama tiga hari, dan itu adalah rangkaian seleksi lelang terbuka sesuai jadwal dan mekanisme yang telah ditetapkan dan terpenting di tahun 2020 ini sesuai dengan protokol dan prosedur COVID-19 pelaksanaannya.

Lelang terbuka dan test wawancara tersebut bagian tidak terpisahkan kepada seluruh peserta yang terpilih dari seleksi sebelumnya seperti prestasi makalah dan kelulusan berkas syarakat peserta lelang jabatan tersebut, Letnan.

"Test wawancara lelang jabatan ini merupakan tahapan yang harus dilalui sehingga nantinya mendapatkan pejabat yang berintegritas tinggi dalam bersinergi kepada Pemkot Padangsidimpuan dan masyarakat luas di Kota Padangsidimpuan," katanya.

Di tempat terpisah  Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Arwin Siregar, mengingat bahwa rangkaian ini adalah bagian yang terpenting menentukan integritas peserta yang ikut lelang, semoga panitia lelang bekerja sesuai prosedur profesional, harapannya.


Adapun jabatan yang dilelang sebanyak sembilan dinas seperti, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Padangsidimpuan, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Padangsidimpuan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Padangsidimpuan.

Kepala Dinas Perpustakaan Kota Padangsidimpuan, Kepala Dinas Pariwisata Kota Padangsidimpuan, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Padangsidimpuan, Kepala Dinas Sosial Kota Padangsidimpuan, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Padangsidimpuan.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: