4 Orang Positif Covid-19 di Dairi dan 1 Orang Meninggal Dunia

/ Selasa, 04 Agustus 2020 / 13.30.00 WIB

"Kadis Kominfo Kabupaten Dairi Rahmad Syah Munthe ".
POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI-Kadis Kominfo Kabupaten Dairi Rahmad Syah Munthe mengakui bahwa di Kabupaten Dairi bertambah lagi positif Covid-19 menjadi 4 orang, dan 1 orang telah meninggal dunia,demikian disampaikan kepada awak media ini,Selasa (04/08/2020) diruang kerjanya.
 Adapun IM (78) penduduk Balna Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi itu  yang meninggal pada tanggal 25 Juli 2020 itu, namun sebagai kasus probable,dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidikalang ,tetapi dia sebagai status probable,dan dirujuk ke-Medan.Setelah meninggal IM ternyata masih kasus probable”.

Sedangkan yaitu inisial W Penduduk Kecamatan Sidikalang dan telah di isolasi mandiri di Medan,dan W tersebut keadaan sehat, tetapi positif  terkena Covid-19 masih isolasi mandiri di Medan,dan keluarganya juga di isolasi mandiri.

Ada juga dari Kecamatan Silahisabungan 1 org terkena Covid-19,inisial AS,yang bekerja disalah satu BUMN Medan ,juga di isolasi mandiri dimedan saat ini. Begitu juga 1 orang penduduk Sidikalang dengan inisial HR, positif Covid-19,saat ini juga di isolasi mandiri.

Walaupun HR di isolasi mandiri atau dirumah,namun keluarganya tidak bolah mendekat,artinya memberi makananpun harus memang jangan sampai tersentuh dengan dia.Kalau dilihat secara fisik,dia memang sehat,tidak kelihatan ada sakit, positif Covid-19, ungkap Kadis Kominfo Kabupaten Dairi Rahmad Syah Munthe,juga selaku Ketua Pokja Humas Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Dairi.

Rahmad Syah menghimbau kepada masyarakat Dairi,mari kita tetap wapada dan selalu saling mengingatkan satu sama lain agar selalu menerapkan protokol-protokol kesehatan didalam setiap aktivitas kita. Mari menjadi teladan,agar kita menjadi penyelamat untuk diri kita, keluarga kita dan masyarakat. (PS/K.TUMANGGER)

Komentar Anda

Terkini: