Abrar Tarigan Pastikan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kota Medan

/ Minggu, 30 Agustus 2020 / 02.32.00 WIB




POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Ishaq Abrar Mustafa Tarigan S.IP politisi Partai Demokrat memastikan akan memperjuankan aspirasi masyarakat yang merupakan target prioritasnya menjadi anggota DPRD Medan.

“Kami akan memperjuankan aspirasi masyarakat, apalagi yang sifatnya merupakan skala prioritas dalam meningkatkan kemajuan pembangunan, SDM dan ekonomi warga Kota Medan,” katanya dalam Reses III Tahun Anggaran 2020 di Daerah Pemilihan II, Sabtu (29/8/2020) di Jalan Rumah potong Hewan No. 1 Kelurahan Mabar Hilir Medan. 

Plt Bendahara DPC Partai Demokrat Medan ini mengaku berusaha maksimal menindaklajuti aspirasi masyarakat, terutama yang menjadi prioritas dalam meningkat pembangunan khususnya di  Medan Utara.

"Aspirasi masyarakat harus menjadi prioritas untuk diperjuangkan. Siapa lagi yang membersihkan pekarangan rumah kita kalau bukan kita sendiri. Karena saya warga disini, saya juga ikut merasakan apa yang bapak, ibu rasakan. Seperti jalan rusak dan banjir dikawasan  kita saya juga merasakan itu, makanya harus kita perjuangkan," ucap Abrar. 

Ditambahkannya, karena kondisi pandemi covid 19 ini, banyak anggaran daerah yang bergeser untuk melawan penyebaran virus covid 19 ini. Sehingga pembangunan atau perbaikan infastruktur, seperti jalan, drainase dan lainnya harus tertunda, karena memprioritaskan penjegahan penyebaran virus covid 19. 

Disisi lain Abrar juga mengkritisi pemerintah terkait dengan physical distancing prosedur covid 19. Sebab pusat perbelanjaan seperti mall dan pasar-pasar dibuka dengan catatan harus menggunakan presedur kesehatan. Namun sekolah dan Madrasah ditutup. 

"Padahal seharusnya lebih mudah mengatur murid atau siswa ketimbang masyarakat dipasar untuk mengikuti prosedur kesehatan pencegahan covid 19," tegasnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Plt Direktur PD.RPH Kota Medan Ainal Mardiah, SPd,  Kasi PMK Kecamatan Medan Deli Yayuk Kurniati, SH, Lurah Mabar Hilir Muhammad Jamhur Hamidi, Tokoh Masyarakat Drs. Ibrahim Tarigan.

Tokoh Masyarakat Medan Labuhan Ilhamsyah Simatupang dan Tokoh Masyarakat Medan Deli Ustad Toha serta para konstituen menyampaikan berbagai aspirasi yang akan disampaikan Ishaq Abrar Mustafa Tarigan kepada Pemko Medan. (PS/SUPARDI)


Komentar Anda

Terkini: