Adaptasi Kebiasaan Baru, Aparat Desa Pintulangit Jae Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

/ Sabtu, 29 Agustus 2020 / 14.12.00 WIB
                                       

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN- Dalam masa Pandemi Covid-19 dan masyarakat dituntut untuk adaptasi kebiasaan baru, aparat Desa  Pintulangit Jae melaksanakan sosialisasi atau memberikan himbauan kepada warga masyarakat melalui vidio yang direkam oleh Bhabinkamtias AIPTU Tongku Raja Rambe di Desa Pintulangit Jae baru baru ini.

Himbauan yang disampaikan yang direkam untuk di share melalui FB, dan Whasapp group ini  mengajak warga masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan seperti pola hidup sehat, gunakan masker, jaga jarak serta cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas.

Kepala Desa Pintulangit Jae Samiun Siregar melalui Sekdes Mai Siregar saat dikonfirmasi diruang kerjanya, belum lama ini mengatakan bahwa dalam adaptasi kebiasaan baru ini mengajak warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran virus covid-19.

Pihaknya berharap agar masyarakat bila.hemdak keluar rumah agar mematuhi protokol kesehatan  yaitu seperti bil hendak keluar rumah wajib pakai masker, Membiasakan cuci tangan, jaga jarak, hindari kontak fisik," ujar Mai Siregar.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: