AKBP Putu Yudha : Polres Tanjungbalai Aktif Patroli Malam Pendisiplinan Masyarakat Untuk Patuh Protokoler Kesehatan AKB Covid-19

/ Rabu, 05 Agustus 2020 / 19.39.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Giat pelaksanaan patroli dalam rangka Pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan / Adaptasi Kebiasaan Baru(AKB) dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona / Covid 19 serta penindakan balap liar di Kota Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengatakan bahwa 
Giat tersebut di laksanakan aktif pada malam hari sekira Pukul 22.00 s/d 24.00 Wib, dan Giat itu dipimpin Kasat Narkoba Tanjungbalai selaku pawas,AKP Zulfikar SH serta selaku padal Kasubag Satpas Iptu J.Gultom bersama KBO Binmas Ipda Awaluddin.

Adapun untuk jumlah personil polres Tanjungbalai sebanyak 30 Orang yang turun. Kata AKBP Putu Yudha.

"Giat di awali dengan pelaksanaan Apel yang di pimpin oleh Pawas AKP Zulfikar S.H,"sebut AKBP Putu Yudha.

AKP Zulfikar ngucapkan terima kasih atas kehadirannya para personil untuk laksanakan apel pada malam hari ini.

Tugas kita malam ini adalah untuk menyampaikan himbauan pendisiplinan masyarakat guna mematuhi Protokol Kesehatan dalam rangka cegah penyebaran Virus Covid 19 dan membubarkan balap liar.

Adapun Himbauan yang di sampaikan KasatNarkoba selaku pawas,berupa 
Masyarakat untuk  mengurangi berkegiatan di luar rumah/kerumunan orang banyak serta patuhi Protokol Kesehatan / Adaptasi Kebiasaan Baru,gunakan alat pelindung diri, seperti masker dan sarung tangan dan jaga jarak,tetap tenang dan tidak panik dalam menghadapi isu tentang Virus covid-19 (corona)dan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan di sekitar kita  agar sering cuci tangan pakai sabun serta jangan muda percaya dengan berita yg belum pasti kebenaranya (Hoax) yg mengangkat isu tentang Virus Covid-19 (corona). Tegas Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan ini,AKBP Putu Yudha kepada Poskota.

Jadi,hasil dalam giat pembubaran Balap Liar,mengamankan 1(satu) unit Sp. Motor merk Yamaha zupiter BK 5098 QX.
, dan 1 (satu) Sepeda Motor merk Smash warna hitam tanpa plat dan knalpot blong, serta 1 ( satu) Sepeda Motor merk Vario BK 5901 VBI knalpot blong.(PS/SAUFI)


Komentar Anda

Terkini: