AKBP Putu Yudha : Satlantas Patroli Sepmor Pelaku Balap Liar Serta Yang Gunakan Knalpot Blong Di Jalan

/ Rabu, 05 Agustus 2020 / 19.55.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Patroli rutin dan Penindakan terhadap pelaku balap liar dan ugal ugalan serta mengunakan knalpot blong di Jalan Sudirman KM 5 s/d KM 7 Tanjungbalai di amankan Satlantas Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengatakan bahwa untuk terciptanya situasi Kamseltibcar yang kondusif serta guna kepentingan masyarakat  merasa aman dan nyaman saat melintas di Jalan Sudirman KM 5 s/d Km 7 Tanjungbalai dan mencegah terjadinya laka lantas dan kemacetan, Satlantas Polres Tanjungbalai rutin patroli malam hari dan lakukan penindakan kendaraan sepeda motor yang balapan liar dan yang menggunakan knalpot racing (blong).

Hal itu  menghindari pengendara sepeda motor yang ugal ugalan di jalan dapat membahayakan pengguna jalan yang lain melintas. Kata Kapolres,AKBP Putu Yudha.

Mantan Kasatresrim Polrestabes Medan ini,AKBP Putu Yudha melalui Kasatlantas polres Tanjungbalai AKP HW Siahaan yang rutin patroli malam hari di seputaran Kota Tanjungbalai melakukan penindakan kendaraan yang gunakan knalpot racing blong,atau pun tidak dapat menunjukkan surat surat kendaraan nya dan yang balapan liar dijalan raya tersebut.


"Penindakan dengan tilang terhadap 6  unit sepeda motor  yang mengunakan knalpot blong dan ugal ugalan di jalan serta 3 unit sepeda motor yang melakukan giat balap liar di KM 5 Jalan Sudirman Tanjungbalai yang dapat membahayakan keselamatan penguna jalan yang lain diamankan ke kantor Satlantas Polres Tanjungbalai,"tegas Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha.(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: