Api Hanguskan 1 Unit Rumah Warga di Gang Cendana Sigiring-Giring Padangsidimpuan

/ Minggu, 02 Agustus 2020 / 16.34.00 WIB
                     
       
POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN - Sijago merah mengamuk menghanguskan 1 unit rumah di Gang Cendana Sigiring-giring, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut)  Minggu (2/8) sekitar Pukul 11.00 WIB.

Dalam peristiwa naas tersebut , tidak ada korban jiwa, warga Kelurahan Timbangan mendadak heboh , ketika melihat kobaran api membesar di duga kuat berasal dari rumah salah satu warga Muhammad Nasar. Spontan Warga langsung datang dan berhamburan menuju TKP dan langsung membantu memadamkan api. Puluhan warga bahu membahu untuk memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya.

Ketika hampir seisi rumah ludes di lahap si jago merah, petugas kebakaran dan Mobil Damkar telah sampai di lokasi kebakaran, sampai api terpadamkan informasi yang di peroleh awak media tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Salah satu saksi mata kejadian Selvy khairani, dihadapan awak media mengatakan, api berasal dari salah satu ruangan yang ada dalam rumah itu, api berawal datang dari salah satu kamar ruangan rumah itu, Petugas dan Mobil Damkar terlambat sampai kelokasi sehingga seisi rumah tidak dapat di selamatkan, ucapnya.

Kasat Reskrim Polres Kota Padangsidimpuan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Bambang Harianto di hadapan awak media terkait kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah,ia menyebut penyebab kebakakaran masih dalam Penyelidikan pihak Kepolisian, kita sedang melakukan penyelidikan, terangnya. 
(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: