Babinsa Sosialisasi Protokol Kesehatan Kepada Pelajar SMP N 1 Marancar.

/ Minggu, 16 Agustus 2020 / 15.06.00 WIB
                              

POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL-Bertempat di  halaman Kantor Camat Marancar  Sabtu (15/8) telah dilaksanakan kegiatan  Sosialisasi protokol kesehatan kepada peserta paduan suara SMP N 1 Marancar. 

Pada kesempatan tersebut Babinsa  perlu adanya himbaua krlada siswa/i harus mematuhi protol kesehatan, wajib memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Kegiatan “TNI SAHABAT PELAJAR” yang selama ini terhenti dengan adanya penyebaran wabah virus corona (covid-19) yang melanda kita semua harus berhati-hati dalam proses belajar/mengajar.

Disampaikan Babinsa, " Aturan kebiasan baru saat ini yaitu bagaimana cara penanggulangan terhadap penyebaran virus corona (covid-19) di lingkungan sekolah sehingga diharapkan kepada siswa/siswi untuk mengenali lingkungan dimana mereka berada, terutama dalam pelaksanaan penegakan disiplin protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19), para siswa/siswi wajib menaatinya, dengan demikian baik siswa/siswi maupun guru serta lingkungan sekolah terhindar dari wabah virus corona (covid-19).

Kita memakai masker manfaatnya bila kita bersin tidak sampai ke kawan kita,  Dan cuci tangan bila ada virus covid 19 agar terhindar.  

“Semoga himbauan dari bapak Babinsa dapat bermanfaat kepada para siswa/siswi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: