Bhabinkamtibmas Akan Lantik Pelajar SMP 1 Marancar Pengibar Bendera Merah Putih Untuk Upacara HUT RI Ke 75 Di Kantor Camat Marancar

/ Selasa, 11 Agustus 2020 / 21.41.00 WIB
                                       

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Dalam rangka persiapan  upacara HUT RI ke 75 di Kantor Camat Marancar pada Tgl 17 Agustus 2020,  Bhabinkamtibmas AIPTU Sayaman Siregar  akan melatih pengibar bendera merah putih dari Siswa/i  SMP N.1 Marancar.

Sebelum melatih, AIPTU Sayaman Siregar  melaksanakan kunjungan ke SMP Negeri 1 Marancar dan bertatap muka dengan Kepala SMP N.1 Marancar Mukaddis Harahap,S.Pd untuk berkoordinasi tentang jadwal latihan pengibar bendera dan Koor Paduan Suara dari SMP Negeri 1 Marancar pada Upacara Hari Kemerdekaan RI ke 75 di Kantor Camat Marancar Senin depan.

Kepala SMP N 1 Marancar Muladdis Harahap S.Pd  mengharapkan siswanya  dalam latihan nanti agar benar benar  serius, perhatikan instruktur baik gerakan ataupun formasi yang diberikan  sehingga bisa menghasilkan yang terbaik.

Menurut Kasek SMP N 1 Marancar siswanya nanti akan dilatih bhabinkamtibmas bersama tim dalam latihan ini. Dalam latihan nanti  langsung dipraktekkan dan  menunjuk petugas upacara yaitu Komandan Upacara, pengibar bendera dan pembawa acara, mereka harus benar benar trampil, bisa diandalkan, terutama mental, gerakannya,  intelek tual serta mempunyai  keberanian.

Dan setelah latihan diadakan evaluasi untuk menambah kekurangan, demi kelancaran dalam upacara," pungkas Kasek.

Sehingg pada pelaksanaan Upacara Bendera HUT RI ke 75 di halaman kantor Camat Marancar sudah siap pakai dan tidak canggung lagi,Harap Kasek.
( PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: