Bupati Asahan Remikan Pertashop Kecamatan Rahuning

/ Kamis, 20 Agustus 2020 / 16.57.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN

Bupati Asahan H.Surya, BSc didampingi Asisten Pemerintahan Setdakab Asahan Drs. Jhon Hardi Nasution, Perwakilan Pertamina Imam Buchori, Kadis Kominfo, Camat Rahuning, Camat Pulo Rakyat beserta unsur Forkopimcam meresmikan pemakaian Pertashop Kecamatan Rahuning yang ditandai dengan Pemotongan Nasi Tumpeng, Selasa (18/8/20).

Agus Salim Chaniago sebagai Pemilik Pertashop menyampaikan ucapan terima Kasih atas kesediaan Bupati Asahan H.Surya, BSc dalam meresmikan Pertashop pada hari ini.

Sementara itu ditempat yang sama Perwakilan Pertamina Imam Buchori mengatakan bahwa Pertashop ini merupakan kerjasama Pertamina dengan Departemen dalam Negeri dan untuk Kabupaten Asahan direncanakan akan mendapat Alokasi sebanyak 3 Buah Pertashop untuk tahun 2020.

Lebih lanjut Imam menyampaikan Pembangunan Pertashop ini dimaksudkan untuk lebih mempermudah masyarakat dalam mendapatkan Pasokan Pertamak dan Dexlite dengan harga yang sesuai dengan harga SPBU.

“Ya, Selama ini Masyarakat di tingkat Pedesaan Memperoleh BBM Khususnya Pertamak dan Dexlite  dari pengecer tentunya dengan harga yang berbeda dari SPBU dengan dibangunnya Pertashop ini diharapkan hal itu tidak terjadi lagi karena masyarakat dapat memperolehnya di Pertashop seperti yang kita resmikan Pada hari ini" ucap Imam.

Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada masyarakat Kecamatan Rahuning untuk dapat memanfaatkan Keberadaan Pertashop yang di resmikan pada hari ini, dan kepada pemilik Pertashop, H. Surya juga menyampaikan pesannya agar memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

H.Surya juga menyampaikan Harapannya Kepada Perwakilan Pertaminan untuk dapat diberikan alokasi pembangunan Pertashop  lebih banyak di Kabupaten Asahan.

“ Seperti yang disampaikan perwakilan Pertamina diawal tadi Kabupaten Asahan memperoleh 3 Alokasi Pertashop yang akan dibangun pada tahun ini, mudah mudahan ditahun berikutnya akan dibangun lebih banyak lagi kalau perlu sampai ke semua kecamatan se Kabupaten Asahan agar masyarakat mendapatkan pasokan BBM sesuai dengan harga SPBU" ungkap H. Surya mengakhiri.(PS/KHAIRUL)

Komentar Anda

Terkini: