Bupati Asahan,H.Surya Bsc Ucapkan Terima Kasih Atas Kepedulian Masyarakat Dalam Menjaga Kebersihan Di Kecamatannya

/ Minggu, 30 Agustus 2020 / 17.54.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN

Desa Paten yang terletak di Desa Bunut Seberangan Kecamatan Pulo Bandring hari ini menggelar gotong royong bersama dengan masyarakat Kecamatan Pulo Bandring dan para aparatur Kecamatan Pulo Bandring, Minggu (30/8/20).

Disela-sela gotong royong ini, Bupati Asahan beserta rombongan hadir dan ikut serta dalam kegiatan gotong tersebut dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian masyarakat dalam menjaga kebersihan di Kecamatannya.

"Dimasa pandemi covid-19 yang saat ini melanda di negara kita, diperlukan kepedulian masyarakat dalam menjaga lingkungan tetap dalam keadaan bersih, karena dengan menjaga lingkungan tetap dalam keadaan bersih kita akan terhindar dari penyebaran wabah covid-19 yang saat ini menjadi wabah virus nasional," ungkap beliau.

Beliau juga menyampaikan kepada masyarakat Kabupaten Asahan khususnya masyarakat Kecamatan Pulo Bandring untuk menggunakan hak suaranya pada Pilkada yang akan diselenggarakan pada bulan Desember 2020. Karena satu suara dapat membawa arah perubahan Kabupaten Asahan kedepannya.

Tampak hadir Bupati Asahan, beberapa OPD, Camat Kecamatan Pulo Bandring, Kepala Desa Bunut Sebrangan dan masyarakat Kecamatan Pulo Bandring.(PS/KHAIRUL)

Komentar Anda

Terkini: