Bupati hadiri Rapat Paripurna DPRD Dengan Agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Secara Virtual

/ Sabtu, 15 Agustus 2020 / 01.52.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI-Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu hadiri rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dairi dengan agenda mendengar pidato kenegaraan Presiden dalam rangka memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Jumat (14/8/2020) di ruang sidang dewan Jalan Sisingamangaraja Sidikalang. Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD, Sabam Sibarani, S.Sos dan dihadiri oleh seluruh Forkopimda Kabupaten Dairi.

Usai mendengar pidato Presiden mengatakan, sangat bersyukur Indonesia sudah memasuki usia 3/4 abad dengan harapan Indonesia maju dan dapat melalui pandemi corona virus disease 2019 (Covid-19), dengan semangat gotong- royong dan persatuan.

"Kita bersyukur Indonesia sudah 75 Tahun merdeka. Semoga kedepannya Indonesia semakin maju dan untuk Kabupaten Dairi bisa melanjutkan pembangunan maupun memperbaiki pertumbuhan ekonomi, meski pun ada beberapa kasus Covid-19." ujar Bupati Dairi.

Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu juga mengapresiasi seluruh jajaran TNI/Polri dan masyarakat, dimana Kabupaten Dairi relatif aman. Selanjutnya, Bupati mengatakan Kabupaten Dairi akan tetap menjalankan protokol kesehatan kapanpun dan kasus terkonfirmasi positif yang ada di Dairi merupakan pendatang/ perantau.

"Sejauh ini kita tetap patuhi protokol kesehatan dan selalu taat akan aturan. Untuk itu, kami tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat Dairi supaya taat aturan dan menjalankan protokol kesehatan setiap saat," tutupnya.(PS/K.TUMANGGER)


Komentar Anda

Terkini: