Bupati Samosir Hadiri Perayaan 40 Tahun Pastor Membiarawan

/ Senin, 10 Agustus 2020 / 13.10.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Bupati Samosir Rapidin Simbolon bersama Wakilnya Juang Sinaga menghadiri pesta syukuran panca windu 40 tahun Pastor Samuel Aritonang OFM, hidup membiarawan.

Dalam acara yang dilangsungkan di gereja Katolik paroki Palipi, minggu (9/8) itu, Perayaan ekaristi terlebih dahulu dilaksanakan dan dibawakan langsung oleh Pastor Samuel bersama pastor paroki lainya. Ratusan umat gereja setempat itupun atusias mengikutinya. 

Pada sambutanya, Bupati Samosir mengatakan, Atas nama Pemerintah Kabupatèn Samosir mengucapkan selamat kepada Pastor Samuel yang telah hidup membiarawan selama 40 tahun. 

"Selamat juga kepada seluruh umat gereja Katolik yang ada di Palipi, karena semuanya telah ikut bersukacita melalui perayaan ini". 

Rapidin yang didampingi Juang Sinaga itu juga menghimbau agar seluruh umat meningkatkan iman dalam pergumulan kehidupan sehari hari. Tetap bersyukur dan mengandalkan tuhan dalam perjalanan hidup akan membuat kita lebih tenang dan damai. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: