Bupati Tapsel Kukuhkan Hasan Basri Hutasuhut Ketua APD Tapsel Priode 2020 - 2025.

/ Kamis, 13 Agustus 2020 / 23.15.00 WIB
                           

POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL- Bupati Tapanuli Selatan, H. Syahrul M Pasaribu, SH resmi melantik dan mengukuhkan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Assosiasi Pemerintah Desa (APD ) Kabupaten Tapanuli Selatan priode 2020-2025, yang digelar Di ruang aula Sarasi Kantor Bupati Tapsel Kamis, (13/8).

Pada pelantikan tersebut Hasan Basri Hutasuhut sekaligus Kades Muara Purba Nauli Kecamatan Angkola Muaratais  secara resmi menjadi ketua DPC APD Se Kabupaten Tapsel. 

Bupati Tapsel,  H. Syahrul M Pasaribu, SH mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus DPC APD Kabupaten Tapsel dan pada prinsipnya Bupati Tapsel sangat mendukung atas terbentuknya DPC APD Kabupaten Tapsel.

Keberadaan Asosiasi ini sangat penting guna memperkuat posisi Kepala Desa dan Pemerintah Desa serta dana yang di kelola merupakan tanggung jawab besar bagi pemerintahan Desa”,ungkap Bupati.
Sementara itu, Ketua APD Kabupaten Tapanuli Selatan,  Hasan Basri Hutasuhut kepada awak media ini setelah selesai pelantikan mengatakan, kedepan dengan adanya Organisasi APD ini terjalinnya silaturahim dan lebih mempererat persaudaraan diantara seluruh anggota Asosiasi pemerintah Desa di Kabupaten Tapanuli Selatan. 

Untuk itu kita yang telah di tetapkan atau dilantik dalam kepengurusan APD  Tapsel Mari kita sama–sama mengisi dan saling melengkapi apa yang kurang dalam APD ini, semoga melalui APD Kita akan memperkuat posisi dan Eksistensi Desa.

Sehingga bisa kita jadikan pondasi untuk mewujudkan Tapsel lebih Baik, sehinga program Pemerintah Kabupaten Tapsel dapat kita dukung dengan maksimal kata Hasan Basri Hutasuhut.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: