Camat Angkola Barat Apresiasi Perekaman E-KTP di Aula Kantor Camat Angkola Barat

/ Selasa, 04 Agustus 2020 / 19.30.00 WIB
                                   


POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL- Guna mempermudah masyarakat dalam memperoleh KTP elektronik. Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Tapanuli Selatan (Tapsel ) turun langsung ke kantor Camat Angkola Barat untuk melakukan perekaman e-KTP.


Menurut salah satu panitia perekaman E-KTP di aula kantor Camat Angkola Barat melakukan langkah ini untuk mempermudah masyarakat. Selain itu, para petugas juga melakukan perekaman terhadap warga masyarakat 5 Desa/Lurah yang ada di Kecamatan Angkola Barat yaitu Desa Siuhom, Desa Sibangkua, Kelurahan Sitinjak, Desa Sigumuru dan Desa Sisundung.

 Menurutnya warga masyarakat yang melaksanakan perekaman E-KTP hari ini Selasa (4/8), dan Senin depan sudah bisa mengambil E-KTP masing masing di Kantor Disdukcapil Kabupaten Tapanuli Selatan di Sipirok dengan mematuhi protokol kesehatan. "Jadi ini program jemput bola kami dan tujuannya mempermudah masyarakat," tegas panitia.


 Ia berharap program ini bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan e-KTP. "Semoga masyarakat bisa terbantu dengan program ini," aku dia.

 Sementara Camat Angkola Barat Maruhum. Hot Taufik, S. Sos, MM mengapresiasi program dari Disdukcapil Tapanuli Selatan. Warga masyarakat sangat terbantu, semoga program ini bisa terus berlanjut," tandasnya. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: