Camat Angkola Timur Akan Sulep Jembatan Timbang Palsabolas Sebagai Pusat Kuliner

/ Minggu, 30 Agustus 2020 / 17.26.00 WIB
                       


POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL-Camat Kecamatan Angkola Timur Ricky H Siregar,S.IP berencana akan menyulap gedung jembatan timbang Palsabolas sebagai pusat kuliner di wilayah itu.

"Sifatnya hanya pinjam pakai sementara 
dari pihak bersangkutan mengingat gedung itu lama sudah terlantar dan terkesan kumuh," katanya kepada awak media online , Baru baru ini.

Untuk bisa mendapatkan ijin pemakaian gedung yang saat ini berubah sebagai lokasi pembuangan sampah dan tempat orang buang hajat (bau kencing), berbagai syarat administrasi sudah diselesaikan.



"Permohonan sudah siap untuk dilayangkan ke Balai Kementerian Perhubungan Provinsi Sumatera Utara. Besar harapan dapat terealisasi, dengan baik," ujarnya.

Bilamana ijin pemakaian lokasi sudah clear lokasi akan betul-betul kita tata dengan baik demi terjaganya kebersihan dan keindahan sehingga enak dipandang mata, apalagi sudah dimanfaatkan sebagai lokasi kuliner dengan memberdayakan ibu-ibu PKK Desa/Kecamatan.


"Memang lokasi timbangan ini yang berada diantara persimpangan tiga ruas Jalinsum menuju Medan via Sipirok dan Gunung Tua ini selalu ramai orang menunggu atau temoat pemberhentian bis antar kota antar provinsi maupun kabupaten," jelasnya.

 Camat Kecamatan Angkola Timur Ricky H Siregar dan Kepala UPT Perhubungan Sibolga Kementerian Perhubungan Kaharuddin Siregar yang kebetulan lewat dan singgah, Kapos Pol Pargarutan, Sekdes Palsabolas langsung meninjau keberadaan gedung timbangan yang terlantar itu.

"Harapan kita lebih jauh Pak Kaharuddin juga dapat membantu menyampaikan ke pihak Provinsi Sumatera Uyara atas niatbaik kami untuk membenahi gedung timbangan dengan sifat pinjam pakai," tutup Ricky.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: