Camat Marancar Apresiasi Pemkab Tapsel Bantu Korban Musibah Kebakaran.

/ Jumat, 28 Agustus 2020 / 17.11.00 WIB
                             

POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL-Apresiasi dan ungkapan terima kasih disampaikan Camat Marancar, H. Supri Siregar S.Sos kepada Pemkab Tapsel yang telah menyalurkan bantuan bagi korban terdampak musibah kebakaran di wilayahnya.

"Atas nama pemerintahan Kecamatan Marancar  serta masyarakat Kelurahan Pasar Sempurna  kami ucapkan terimaksih kepada Pemkab Tapsel, atas kepeduliannya membantu warga kami yang tertimpa musibah," ungkap Supri, Kamis (27/8/2020) usai penyerahan bantuan dari Pemkab Tapsel melalui Dinas Sosial melalui program penanganan masalah kesejahteraan sosial (PMKS).
Sebelumnya, Pemkab Tapsel telah menyalurkan bantuan kepada korban terdampak musibah Kebakaran pemukiman di Pasar Sempurna pasca kebakaran bulan Januari 2020 yang lalu. Bantuan yang disalurkan berupa,  Beras 30 Kg, pop mie 15 Kardus, telur 30 papan, matras 15 lembar, tikar 8 lembar dan sejumlah bantuan lainnya, ucap Supri.

Pada hari ini Kamis 27 Agustus 2020 Pemkab Tapsel telah menyerahkan bantuan uang sebesar Rp. 119.301.579 kepada korban kebakaran.

"Harapan kami ini dapat meringankan beban warga yang terkena musibah tersebut," imbuh H. Supri Siregar S.Sos. Camat juga juga menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu waspada akan bahaya kebakaran, terlebih pada musim kemarau ini. Pihaknya mengingatkan pembakaran hutan dan lahan adalah hal terlarang yang akan ada sanksi hukuman jika terbukti.(PS/BERMAWI
Komentar Anda

Terkini: