Camat Sayurmatinggi Bagikan Perlengkapan Sekolah Bagi Anak Yatim Di Desa Aek Badak Jae.

/ Minggu, 30 Agustus 2020 / 11.27.00 WIB
                              

POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL-Sebagai bentuk kepedulian dalam bidang pendidikan, Camat Kecamatan  Sayurmatinggi,  Emmy Farida, S. Pd, MM, menyalurkan berbagai bantuan perlengkapan sekolah bagi anak yatim di Desa Aek Badak Jae, Jum'at, (28/8).

Terlebih, memasuki tahun ajaran baru 2020 meski pembelajaran masih menggunakan sistem online, namun banyak anak-anak yang ingin memperbaharui perlengkapan sekolah.

Camat Sayurmatinggi,  Emmy Farida,  S. Pd, MM mengatakan,  Beberapa minggu yang lalui saya diundang sukuran anak yatim waktu panen padi di Desa Aek Badak Jae.

Waktu itu saya janji akan memberikan tas sekolah beserta buku dan perlengkapan alat tulis lainnya kepada anak anak yatim kita. 

"Baru ini bisa kita bagikan kepada Anak yatim di Desa Aek Badak Jae, memang agak terlambat dikarenakan banyaknya kegiatan dikantor," ucap Camat. 

Jadi intinya kegiatan sosial ini ingin berbagi saja dengan mereka dan memberi semangat ditengah pandemi ini agar mereka tetap semangat belajar, kalau bukan kita yg memperhatikan mereka siapa lagi, mereka juga tanggung jawab kita bersama, ungkap Emmy Farida.

Begitu juga dengan acara yang sama Waktu itu saya janji akan memberikan tas sekolah beserta buku dan perlengkapan alat tulis lainnya kepada anak anak yatim di Kelurahan Sayurmatinggi Yang di link I dan II dan itu  sudah  kita bagikan setelah upacara HUT RI 17/8/2020 yang lalu dikantor Camat sambil makan bersama, pungkas Camat.

Turut mendampingi dalam kegiatan Sosial Camat Sayurmatinggi Bhabinkamtibmas Polsek Batang Angkola,  Aipda D Tampubolon.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: