DPP Gerakan Ekonomi Kreatif Indonesia SK kan Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah Sumatera Utara.

/ Sabtu, 15 Agustus 2020 / 02.00.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan ekonomi kreatif Indonesia SK kan kepengurusan DPW Gekrindo Sumatera Utara masa bakti 2020-2025.

Terpilih sebagai Ketua DPW Gekrindo Sumatera Utara adalah Dian Wahyudi, Sekretaris Rony Zuardi dan Bendahara Hafifuddin.

Pengangkatan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Kepengurusan DPW Gekrindo Sumatera Utara Nomor : 015/SK-DPP-GEKRINDO/VIII/2020.

Selain itu kepengurusan DPW Gekrindo Sumatera Utara juga diisi oleh orang-orang yang selama ini menggeluti usaha kecil menengah serta pelaku usaha dari berbagai macam jenis bidang usaha yang ada di Sumatera Utara ini. Sebagai pelaku usaha tentunya kepengurusan ini dapat menciptakan peluang-peluang bagi masyarakat untuk membangkitkan ekonomi kerakyatan di Sumatera Utara khususnya.

Amaludin, S.Pd, M.si, MM.Kes selaku Ketua Umum dari Gekrindo, mengharapkan hadirnya Gekrindo di Sumatera Utara ini bisa membawa manfaat dalam menunjang peningkatan dari ekonomi kerakyatan bagi Masyarakat Sumatera Utara ini. Serta membawa suasana baru untuk para pelaku usaha kreatif yang ada di Sumatera Utara ini. Dengan menggali potensi-potensi yang dimiliki daerah setempat.

Setelah menerima SK, Pengurus DPW Gekrindo Sumatera Utara melakukan rapat untuk merumuskan program kerja jangka pendek dari Gekrindo. Rapat pengurus dilaksanakan, Jumat (15/8/2020) di jalan Sei Batanghari Medan. 


Dian Wahyudi menjelaskan dalam rapat tersebut telah disusun program kerja jangka pendek DPW Gekrindo Sumut, Program ini nantinya akan di sampaikan serta di diskusikan kepada Gubernur Sumut pada saat audensi nanti.

"Rapat hari ini telah menyusun program kerja jangka pendek dari DPW Gekrindo Sumut, program kerja ini nantinya akan kita sampaikan dan kita diskusikan bersama Bapak Gubernur Sumut  pada saat audensi nanti," ujat Dian.

Dian juga menambahkan bahwa DPW Gekrindo Sumut siap bersinergi dengan Pemerintah Sumatera Utara dan mendukung program-program pemerintah terutama dalam peningkatan ekonomi kerakyatan.

Program lainnya Pengurus DPW Gekrindo Sumatera Utara secepatnya akan membentuk Pengurus Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Utara ini. Agar secepatnya apa yang di harapkan oleh Ketua Umum Gekrindo serta program kerja dari DPW Gekrindo Sumatera Utara segera berjalan. (PS/RED)








Komentar Anda

Terkini: