Di Deklararasi Relawan BENAR AMAN, Burhanudin Nyatakan Pertanda Allah Menangkan Akhyar-Salman

/ Senin, 31 Agustus 2020 / 18.26.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Ketua PD Kota Medan Burhanuddin Sitepu menyebut ada fenomena baru jelang Pilkada Kota Medan 2020 dengan banyaknya bermunculan Relawan Akhyar Salman di sana sini.

"Kalau saya melihat ini pertanda dari Allah bahwa Pak Akhyar dan Ustadz Salman akan memimpin Kota Medan ke depan," kata Burhanuddin Sitepu, Senin (31/8) di Jln Sembada Medan pada deklarasi Relawan BENAR AMAN (Bersama Akhyar Salman ).


Untuk itu ia meminta semua relawan agar mendatangi warga dari rumah ke rumah dan mengajak sanak saudara serta tetangga bicara dari hati ke hati mensosialisasikan Akhyar Salman.

Dukungan yang sangat tinggi itu katanya tidak terlepas dari kapabilitas yang dimiliki Akhyar dan Salman.

"Ceritakan saja ke rakyat bahwa Pak Akhyar itu orang sederhana , pekerja keras, jujur dan sudah faham apa yang harus dilakukan untuk membenahi kota Medan ke depan," ucapnya.

Begitu juga Salman yang seperti Akhyar juga merupakan putra daerah dan sudah punya kapabilitas.

Dengan pengalaman 10 tahun di DPRD Medan serta saat ini menjabat wakil ketua  DPRD  Sumut , Ustadz Salman diyakini sudah punya konsep dan kemampuan membenahi kota Medan," tegasnya.

Deklarasi yang dihadiri seratusan relawan dengan ketua Gunawan Eko alias Mas Eko Blangkon ditandai dengan ramah tamah, perkenalan pengurus serta makan bersama. 

Kepada wartawan, Eko Blangkon menyatakan, dukungan ke Akhyar-Salman dilakan mereka menilik kemampuan dan rekam jejak sosok ini.

"Sosok mereka diyakini mampu membawa perubahan baik di Kota Medan. Kami akan berusaha memenangkan Akhyar-Salman menjadi Walikota dan wakil Walikota Medan," tegasnya.

Eko Blangkon juga menyatakan akan mengembangkan kepengurusan hingga ke tingkat Kelurahan. (PS/RYANT/SUPARDI)

Ketua Umum Relawan BENAR AMAN Gunawan Eko SE akrab disapa Eko Blangkon dan pengurus

Komentar Anda

Terkini: