Dirgahayu RI Ke 75 Tahun, Posal Berombang Gelar Bakti Sosial

/ Senin, 03 Agustus 2020 / 23.46.00 WIB
Poskotasumatera.com - Labuhanbatu - Menyambut dirgahayu Republik Indonesia yang ke 75 tahun, Pos Angkatan Laut Sei Berombang gelar bakti sosial kepada masyarakat Kelurahan Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara. Senin (3/8/2020).

Bakti Sosial yang digelar tersebut turut dihadiri Komandan Pos Angkatan Laut (Danposal) Sei Berombang Letda Wahid Nurhidayat SH beserta prajurit Posal, Danramil, Kapolsek, Camat Panai Hilir, Ketua MUI, Kapuskesmas Sei Berombang, Lurah Sei Berombang, dan Pramuka Saka Bahari serta masyarakat kelurahan Sei Berombang.

Danposal Sei Berombang Letda Wahid Nurhidayat SH, pada gelar bakti sosial tersebut mengutarakan, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan atas perintah Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Dafris MSc (MS). Sebagai wujud kepedulian Lanal Tanjung Balai Asahan kepada masyarakat Sei Berombang. Dimana, musim pandemi Covid 19 masih tetap berlanjut meskipun Kabupaten Labuhanbatu telah dinyatakan zona hijau melalui surat keputusan yang telah ditetapkan oleh Gubernur Sumatera Utara, masyarakat masih diminta untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan yang telah ditentukan pemerintah.
"Pandemi belum selesai, namun tetap harus menjaga dan mematuhi protokol kesehatan. Untuk itu, kegiatan ini sebagai penyampai pesan kepada masyarakat agar selalu bersama- sama menjaga kesehatan diri untuk terhindar dari penyebaran pandemi Covid 19,"ujar Wahid.

Wahid juga mengajak seluruh masyarakat bekerjasama menjaga Kamtibmas di wilayah Sei Berombang. Terutama, menjaga Aspek Maritim agar selalu terjaga dalam keadaan kondusif. "Mari kita jaga wilayah kita ini dengan baik. Yang paling utama adalah menjaga aspek Maritim. Dengan terjaganya aspek tersebut, telah memberikan kepada kita rasa aman dan nyaman tentunya,"ucap Wahid.
Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, sekitar 400 buah masker dan 400 strip vitamin yang dibagikan kepada warga di Lingkungan 4, 5, dan 6 serta seluruh warga yang melintas di seputaran Jalan Ahmad Yani Kelurahan Sei Berombang. (PS/Ricky) 
Komentar Anda

Terkini: