DPW PBI SUMUT Apresiasi Pernikahan Puteri Kedua Gubsu Terapkan Prokes Ketat

/ Minggu, 09 Agustus 2020 / 21.24.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Dewan Pimpinan Wilayah Persatuan Batak Islam (DPW PBI) Sumatera Utara, mengapresiasi resepsi pernikahan puteri kedua Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, di tengah pandemi Covid-19 yamg menerapkan protokol kesehatan.

"Selamat berbahagia buat ananda kami berdua, Siti Andira Rahmayana dan Arie Maulana Basri atas terlaksananya acara pernikahan pada hari ini, semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawa'dah dan warohmah sampai ke anak cucu," ucap Wakil Ketua DPW PBI Sumut Benny Pane, SH yg juga sebagai aktivis Sosial Minggu 9 Agustus 2020.

PBI Sumut juga mengapresiasi acara pernikahan Dira dan Arif yang begitu ketat menerapkan protokol kesehatan. "Semoga ini menjadi contoh bagi semua warga Sumateta Utara yang ingin melaksanakan hajatan pernikahan dan pesta lainnya," katanya.

Benny menilai, pernikahan puteri kedua Gubernur Sumut di Rumah Dinas, Jalan Sudirman No. 41 ini, cara Gubernur Edy untuk memberikan contoh yang baik sebagai pemimpin kepada rakyatnya di tengah pandemi Covid-19.

"Ini bukti bahwa Gubernur kita tidak hanya bicara, tetapi beliau  membuktikannya dengan perbuatan pada dirinya dan keluarganya langsung sebagai contoh untuk rakyatnya agar mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19," kata Benny.

DPW PBI Sumut, lanjut Benny, mengimbau agar seluruh rakyat Indonesia, khususnya Sumatera Utara, mengikuti cara Gubernur Sumut Edy Rahmayadi beraktivitas dalam kehidipan sehari-hari.

"Pola hidup new normal di  bidang tatanan Pernikahan sudah diterapkan oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, anaknya langsung yang dijadikannya contoh, dan pernikahan Dira dan Arif yg di hadiri Forkopimda sumut antara lain Bapak Kapoldasu, Kajati sumut dan Pangdam I BB dan lainnya adalah salah satu contah
yang harus diikuti oleh semua rakyat Indonesia agar jumlah korban pandemi Covid-19 tidak bertambah lagi," serunya. (PS/DIAN)
Komentar Anda

Terkini: