Guna Memberikan Rasa Aman, Pemdes Sorik Bangun Pagar Kantor Desa

/ Jumat, 14 Agustus 2020 / 17.50.00 WIB


                        

    POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL-Pemerintah Desa Pasir Matogu Kecamatan Angkola Muaratais, Kabupaten Tapanuli Selatan Memanfaatkan dana Desa (DD), merehabilitasi gedung Poliklinik Desa (Polindes). 

    Menurut Kepala Desa Pasir Matogu,  Iswandi Siregar rehabiltasi gedung Polindes kesehatan penting dilakukan. Sebab peningkatan pelayanan kesehatan perlu didukung dengan gedung yang bersih dan representatif.

    Gedung yang lama sudah tidak layak  dan tidak memadai dari segi luasnya sebagai tempat pelayanan kesehatan,” ujarnya kepada awak media online Jum'at (14/8/2020).
    Lebih lanjut, kata Iswandi, program rehabilitasi gedung Pelayanan kesehatan Polindes ini melalui kesepakatan bersama warga Desa Pasir Matogu.

    Kesepakatan itu melalui Musyawarah Desa (Musdes) yang diusulkan oleh Bidan Desa yang tinggal di Polindes tersebut,” bebernya.

    Ditambahkannya, penganggaran rehabilitasi gedung Polindes kesehatan Desa Pasir Matogu dianggarkan melalui DD tahun 2020.

    Diharapkan Iswandi Dengan direhabilitasinya Gedung Polindes pelayanan Kesehatan ini dapatvmeningkatkan pelayanan.(PS/BERMAWI)
    Komentar Anda

    Terkini: